Situs taruhan agen bola sebagai situs Agen Bola Online terkemuka di Indonesia, pada kesempatan ini akan mencoba membahas tentang Smartphone Dibawah 2 Juta Game yang kami rekomendasikan.

Asus ZenFone 3 Max

Asus merilis sejumlah perangkat di lini ZenFone 3 tahun lalu, dan Max, meskipun yang termurah dari kelompok itu, masih berhasil mengemas beberapa fitur yang powerfull. Menampilkan desain aluminium yang ringan, pastinya ini adalah salah satu perangkat yang terlihat lebih baik di daftar. Fitur menonjol dari perangkat ini, bagaimanapun, adalah baterai 4.100 mAh, yang cukup mengesankan dalam kapasitas, terutama untuk perangkat pada titik harga ini. $ 150 dapat memberi Anda versi yang sedikit lebih lemah, menampilkan 2 GB RAM dan 16 GB penyimpanan, tapi untungnya yang terakhir dapat diupgrade melalui kartu SD. ZenFone 3 Max juga berjalan di Android Marshmallow dengan Asus ZenUI di atasnya. Kemudian ada berbagai tambahan fitur seperti Sidik Jari dan sebagainya.

Motorola Moto G4 Play

Sebagai penawaran entry-level dari garis G4 Moto, Play menawarkan desain yang mirip dengan, tetapi sedikit lebih tidak berantakan daripada saudara-saudaranya. Perangkat ini tahan percikan, yang berarti gelas air yang tumpah sesekali tidak akan menjadi masalah. Di luar hal ini, perangkat ini dilengkapi dengan Android Marshmallow, tetapi upgrade ke Nougat keluar hanya beberapa minggu yang lalu. Selain GSM, versi unlock dari G4 Play juga mendukung jaringan CDMA, seperti Sprint dan Verizon.

BLU R1 HD

Salah satu perangkat paling populer untuk pendatang baru di dunia smartphone, BLU R1 HD hadir dalam beberapa pilihan pembelian yang berbeda, termasuk versi eksklusif Amazon Prime yang didiskon, yang menawarkan iklan kepada penggunanya dan dilengkapi dengan aplikasi Amazon yang sudah diinstal.

Namun, bahkan varian reguler, yang lebih mahal sekalipun, berhasil menjadi salah satu ponsel yang lebih murah dalam daftar, meskipun menawarkan spesifikasi yang sebanding. Layar 5 ’adalah pilihan yang baik untuk resolusi 720p R1, dan terbuat dari Gorilla Glass 3, membuatnya tahan goresan. Prosesor quad-core, clocking in pada 1,3 GHz, menawarkan kinerja yang memadai untuk sebagian besar kasus penggunaan.