Contoh Naskah Bermain Peran Dalam Film adalah atikel yang memberikan pemaparan tentang contoh naskah dalam sebuah perfilman.

Sumberdaya Digunakan: Ruang kelas, kotak pertolongan pertama, syal untuk digunakan sebagai tirai, kartu, bagan, satu meja dan empat kursi, lembar kerja. Mainkan joker123 untuk mendapatkan uang tunai apabila memenangkan pertandingan.

Karakter : Dokter, tiga pasien, asisten dokter, ibu, dua relawan yang memiliki pelatihan pertolongan pertama.

Hasil Belajar Siswa

  • Buat korelasi antara teks dan situasi kehidupan nyata.
  • Kembangkan motivasi untuk meningkatkan kemampuan membaca, menulis, mendengar, berbicara, memahami dan percaya diri.
  • Minatlah dalam kelas bahasa Inggris.

Latar Belakang

Adegan klinik, dokter duduk di kursi sebelum meja dengan stetoskop di lehernya, tiga kursi untuk pasien, kotak pertolongan pertama di atas meja.

Prosedur

Sang guru duduk di belakang.

Fase I: Pemimpin dari Role Play menceritakan arti yang pertama dan pentingnya dalam situasi darurat.

Tirai itu jatuh

Guru memukul tangan seorang siswa dengan tongkat. Siswa mengungkapkan nyeri sendi tangannya kepada teman-teman kelasnya yang menggunakan salep lapisan tipis dan membungkus sebuah lingkaran elastis di sekitar tangan dan ketika penderita merasakan pembengkakan dan rasa sakit yang parah, dia dibawa ke dokter untuk perawatan yang tepat. Dia membuka tangan, menyeka tangan dengan kapas, mengamatinya dengan tajam, menggunakan salep yang berbeda dan membalut perban elastis dengan meletakkan kapas di tangan. Dia menyarankan losion setelah 3 hari.

Tirai

Setelah beberapa menit, tirai itu jatuh

Seorang gadis muda kembali ke rumah menderita stroke matahari dan demam tinggi. Ibunya merasakan denyut nadinya dan meletakkan saputangan basah di dahinya dan setelah kadang membawanya ke dokter. Dokter berbicara kepada pasien, memeriksa suhu dengan termometer, memberikan suntikan, menyiapkan tiga dosis obat dan memberikan amplop kecil kepada ibu dengan instruksi., Dokter mengatakan beberapa kata menenangkan kepada pasien. Keduanya pergi.

Tirai

Setelah beberapa menit, tirai itu jatuh

Seorang siswa jatuh, memiliki luka kecil di telapak tangan, tangannya berdarah dan didukung untuk berdiri oleh teman sekelasnya. Dia membawa kotak pertolongan pertama, meletakkan kain dekan pada luka untuk menghentikan pendarahan, mengoleskan krim antibiotik tanpa membilas luka dengan air bersih.

Tirai

Tirai jatuh setelah satu menit

Seorang siswa sukarelawan menunjukkan kartu yang bertuliskan “Hari Kedua”. Luka gadis itu terinfeksi, mengalami pembengkakan dan nanah ke dalamnya. Tanda-tanda yang mencerminkan rasa sakit. Jadi dia dibawa ke dokter yang memeriksa lukanya, menggunakan cairan terhidrogenasi untuk mengeluarkan nanah dan menempelkan perban bebas dengan selotip kertas.

Tirai

Pemimpin permainan peran menyimpulkan dengan menyoroti signifikansi dan keuntungan dari pertolongan pertama.

Kebisingan tepukan paling keras
Fase II: Guru telah menyiapkan beberapa kartu pertanyaan untuk memeriksa perhatian, minat dan pemahaman para pemimpin. Mereka diberi kesempatan untuk mengekspresikan diri dalam bahasa Inggris. Kedua peserta dari permainan peran dan penonton termasuk dalam sesi pertanyaan. Para peserta diberi menit untuk menuliskan jawaban pada lembar kerja yang diberikan. Kemudian guru mengambil kartu pertama dan mengajukan pertanyaan dan para peserta merespons dengan bantuan lembar kerja. Jawaban mereka dihargai.